-->

Rumah Minimalis Type 2 Bapak Bagus


desain Rumah minimalist.  Saat ini banyak pengembang yang gencar mengembangkan konsep rumah minimalis. tapi penulis ingin meluruskan pengertian tentang rumah minimalis menurut buku yang penulis baca.

Sebenarnya apa yang di maksud dengan desain rumah minimalis ? di masyarakat pada umumnya terdapat penafsiran tentang desain rumah minimalis dengan berbagai penafsiran. Namun ada pengertian dasar tentang rumah minimalis yaitu
  • Istilah yang diterapkan pada salah satu dari sejumlah gaya arsitektur yang terpopuler pada tahun 1940-1970, melekat sebagai istilah arsitektur modern. yang biasanya sering ditandai oleh model atap  yang menggantung, balok atap yang diekspos, dan atap pelana yang di desain menghadap ke depan.
  • Sebuah istilah bebas dipakai sejak tahun 2000an, untuk bangunan dalam berbagai gaya, di mana perhatiannya ditempatkan pada fungsionalisme, rasionalisme, dan metode konstruksi saat ini, kontras dengan gaya arsitektur berdasarkan metode tradisional bangunan.

Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN