-->

Rumah dengan ruang kerja dan perpustakaan

Rumah dengan ruang kerja dan perpustakaan. Rumah sebenarnya bukan hanya sebagai tempat berlindung dan berkumpulnya anggota keluarga ataupun untuk nilai dari sebuah status sebuah keluarga, tetapi lebih dari itu sebuah rumah bisa menjadi sarana edukasi bagi seluruh anggota keluarga. ada beberapa cara edukasi bagi anggota keluarga bagi anak-anak, diantaranya adanya perpustakaan pribadi, ruang kerja, dan sebagainya. desain rumah ini menekankan adanya- ruang-ruang tersebut. ruang kerja dan perpustakaan pribadi menjadi satu ruang di lantai dua dengan ukuran 3 m x 3,5 m, cukup luas untuk sebuah ukuran ruang kerja dan perpustakaan pribadi,disamping itu, ruang tidur anak diperbesar untuk menampung tempat belajar yang terdiri dari meja dan kursi belajar.
               
              Ruang-ruang di lantai satu dikhususkan untuk aktifitas semiprivat, diantaranya carport dua buah teras, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, KM/WC, dan tempat jemuran. Sementara ruang-ruang di lantai dua dugunakan untuk kegiatan privat seperti satu buah ruang tidur utama, dua buah ruang tidur anak yang di dalamnya terdapat juga tempat belajar, ruang kerja, dan perpustakaan pribadi, KM/WC, dan ruang santai yang sekaligus juga difungsikan sebagai ruang baca.

           


Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN